Ocean Park BSD City

31 May

Hari Minggu tanggal 15 Januari 2012 kami berempat (Mommy, Daddy, Kaka Mia dan Kaka Fira) pergi berenang ke Ocean Park di BSD City. Kolam renang ini menjadi favorit kami karena lokasinya lebih mudah diakses dari Lenteng Agung dan fasilitas bermain untuk anak-anak sangat lengkap. Apalagi setelah kami membandingkan dengan kolam renang lainnya, tempat ini memiliki satu hal yang membuat kami  nyaman yaitu tempat ini tidak terlalu penuh dengan pengunjung, jadi kami bisa lebih puas menikmati setiap area kolam dan Kaka Mia bisa lebih senang bermainnya.

Kami berangkat dari rumah kira-kira sekitar pukul sembilan pagi, melalui jalan tol TB.Simatupang sampai exit di tol Serpong. Tidak lama kemudian, kurang lebih setengah sepuluh, kami sudah sampai  di Ocean Park karena jalan tol juga tidak terlalu padat ke arah Serpong minggu pagi ini.

Pintu Masuk Ocean Park BSD City

Foto Sama Kaka Fira di Pintu Masuk Ocean Park

Sebelum masuk saya antri terlebih dahulu untuk beli tiket dan untungnya antrian tidak terlalu panjang. Sudah dua kali kami kesini, ternyata Promo Buy 1 Get 1 Free untuk pembayaran melalui Kartu Kredit BCA masih berlaku (dengan pembelian maksimal untuk 2 tiket free 2 tiket untuk setiap satu kartu kredit). Jadi total yang harus dibayarkan oleh kami berempat hanya Rp.140.000,-.  Lumayan kan satu orang hanya dihitung bayar biaya tiket Rp.35.000,- (normalnya satu orang Rp.70.000,-). Biaya sewa loker  Rp.10.000,- untuk 1 loker dan 1 kali buka kunci. Karena lokernya kurang besar untuk barang bawaan kami berempat, akhirnya kami menyewa 2 buah loker. Jadi semua bisa renang deh ga perlu nungguin barang bawaan, tapi sebelumnya kami ambil uang dulu untuk jajan (uangnya dimasukkan ke kantung plastik biar ga basah, dan dimasukkin ke kantung celana daddy, hihihi :D ).

Untuk ruang bilas, ruang ganti dan toilet terpisah semua, jadi ngga perlu antri kalau mau ganti dan bilas karena ruangannya cukup banyak. Tapi kadang ada juga ya pengunjung yang nyelonong mandi di toilet padahal tempat untuk bilas sudah ada, hedeeuuh…

Setelah ganti pakaian renang, Kaka Mia udah ngga sabar pengen main air, pertama-tama kami main pancuran, setelah itu main ke arena ombak. Wuih senangnya…

Selesai main ombak, kami main arus yang mengitari area Ocean Park, di kiri kanan arus banyak air mancur yang kalau kena mukanya kaka Mia dia pasti teriak kegirangan, hahaha…

Setelah main-main agak lama dan cape, kami pergi ke kantinnya untuk pesan makanan. Di sini menunya bervariasi ada baso, nasi goreng, singkong twister chip, dll, tapi yang jadi favorit kami di sini adalah Milk Crepes, Teh Manis Hangat dan Pop Mie, hmm.. yummy…

Kantin Ocean Park

Lapar Makan Dulu, Cheese..

Selesai makan, Kaka’ Mia dan Kaka’ Fira main air lagi di area anak-anak. Daddy main suka-suka dan Mommy temenin Kaka’ Mia sambil jeprat-jepret sana sini ;)

Awas Airnya Tumpah

Awas Airnya Tumpah

Byuuur.. Hahaha...

Byuuur.. Hahaha..

 

Daddy Asyik Main Air Hahaha...

Daddy Asyik Main Air Hahaha…

Di atas Kura Kura

Di Atas Kura Kura

Naik Perosotan Byuur.. Splasshhh..

Naik Perosotan Byuur.. Splasshhh..

Gelantungan di Jaring

Gelantungan di Jaring

Main di Area Perahu

Main di Area Perahu

Dipeluk Daddy Kedinginan

Dipeluk Daddy Kedinginan

Setelah hari mulai siang dan Kaka Mia udah keliatan kedinginan, kami memutuskan untuk pulang, walaupun sebenarnya kalau mau diterusin Kaka Mia belum pengen selesai. Duh anak ini maunya main teruus… :)

Setelah keluar dari area Ocean Park, Daddy masih lapar dan kami memutuskan mampir ke Teraskota. Di sini kami pergi ke restoran Kembang Lawang karena ada promo Buy 1 Get 1 Free untuk menu Ayam Penyet, kalau ada promo langsung aja deh pengen mampir, hahaha..

Teh Manisnya Porsinya Besar, Kaya Makan Sup Aja.. ;)

Teh Manisnya Porsinya Besar, Kaya Makan Sup Aja.. ;)

Ayam Penyet Kembang Lawang

Ayam Penyet Kembang Lawang

Ayam Rica Pedas

Ayam Rica Pedas

Setelah selesai makan dan kenyang, akhirnya kami pulang… dan Kaka Mia bobo kecapean di mobil. Di jalan Tol ternyata langit udah mendung, gelap. Kayanya bakal hujan gede nih.

Mendung Gelap di Jalan Tol

Mendung Gelap di Jalan Tol

Untungnya sebelum hujan deras kami udah sampai rumah. Ahh senangnya hari ini, lain kali ke OceanPark lagii yaa.. :D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: